Toko Batik Online

AHMAD DZULFIQAR DORMAN

Ahmad Dzulfiqar Dorman, Lahir Selasa Siang Tepat Saat Adzan Dhuhur Berkumandang di Masjid Baital Faizin, 02 Desember 2008 di Maros, Sulawesi Selatan, Saat Lahir Beratnya Di bawah Berat Normal, Sangat Mengkhawatirkan, tubuhnya Kuning dan sangat kecil.

Saya Merasa Sangat Risau, Menjelang Kelahirannya, terlebih Suami Saya Masih Berada di Ambon dan Rencana Baru Tiba di Makassar Siang itu, Dia Sempat Menghubungi Saya Beberapa kali, tapi Saya Sudah tidak kuat untuk bicara di telepon.

Saya Meminta Ibu Mertua Saya Untuk Menjawab panggilannya. sempat terdengar Ibu Mertua Saya Menangis dan meminta suami saya untuk mendo'akan kelancaran persalinan saya. saat itu, suami saya sudah di bandara Pattimura Ambon, karena Selasa Dini Hari Adik Ipar Saya "Riska Amalia Dorman" ( Riska ) mengabari suamiku

Malam Pertama Di lahirkan Sempat Membuat Panik Seisi Rumah, Pasalnya FIQAR, Begitu Ahmad Dzulfiqar Dorman Biasa Kami Sapa, Menangis Tak Henti-hentinya.

Ibu Mertuaku, Mantasia Rodja Sumanna juga kebingungan, padahal Ibu Mertuaku Lebih Pengalaman mengurus Bayi, kami panik hingga Akhirnya Datang Om Suamiku, Adik Kandung Dari Almarhum Papa Mertuaku Datang dan Menyuruhku untuk menyusui Fiqar.

Fiqar Akhirnya Diam Saat Malam Telah larut, Sebagai Anak Pertama, Saya Pun Sangat Khawatir, Tapi Saya Mencoba Menyembunyikan Kekhawatiran itu, Saya Takut Terjadi Apa-apa pada Putra Pertama Saya, yang telah Saya Lahirkan dengan mempertaruhkan Nyawa.

Alhamdulillah Saat Berumur satu bulan, Ahmad Dzulfiqar Dorman "FIQAR" Sudah Mulai Membaik, Minggu Awal Kelahiran Fiqar, Tiap pagi Selalu dijemur sepuluh menitan dibawah matahari Pagi, itu disarankan oleh orang-orang terdekat keluarga Suamiku.

Pingin Lihat Fiqar ? Gabung Aja Halaman Facebooknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar